cari uang di internet ga ada yang semudah ini

Sunday, January 29, 2012

Jakarta. Akibat kecelakaan maut di Tugu Tani, Jakarta, Rohmari kehilangan empat orang anggota keluarganya. Pengemudi bajaj ini meminta pengemudi Xenia yang menjadi tersangka dalam kasus tersebut tidak lepas tanggung jawab. 
"Kita hanya minta tanggung jawab pelaku. Bayangkan bagaimana rasanya kehilangan keluarga seperti begini," ujar Rohmari lesu.

Kepada wartawan yang mencegatnya di kamar jenazah RSCM, Jakarta, Minggu (22/1/2012), Rohmari menyatakan tujuh anggota keluarganya menjadi korban tertabrak Xenia di bundaran Tugu Tani. Empat orang meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka-luka serius.
berikut video kecelakaan itu terjadi:





"Yang meninggal Nani, dia anak saya dan sedang hamil 3 bulan; Suyatmi (50) adik ipar saya; Pipit (18) dan Yusuf Sigit (2,5) itu cucu. Insya Allah semua akan dimakamkan di Singorejo, Jepara," paparnya.

"Yang dirawat di RSPAD, selain Teguh dan Siti juga Kenny (9) cucu saya," imbuh Rohmari.

Dia mengatakan, Teguh Hadi Purnomo-Siti Mukaromah adalah pasangan suami istri. Dia belum mengabarkan kepada keduanya bila anak mereka, Yusuf Sigit (2,5), tewas dalam kejadian tersebut.

"Siti menantu saya, dia istri Teguh. Mereka belum saya kasih tahu anaknya meninggal," ungkap Rohmari.