cari uang di internet ga ada yang semudah ini

Saturday, January 21, 2012

FOTO- FOTO HOT SAHRINI BIKIN HEBOH

BELUM tuntas urusan dengan mantan pasangan duet Anang Hermansyah, penyanyi Syahrini kembali membuat heboh. Foto-foto sensual mirip dirinya beredar luas di dunia maya. Tidak hanya dia, manajer yang juga adik kandungnya, Aisyahrani, ambil bagian dengan ikut berpose sensual dan nyaris telanjang.

Perempuan cantik ini mengabadikan foto ciumannya dengan seorang pria di atas ranjang berwarna putih. Foto sensual tersebut berjumlah puluhan frame dengan lokasi berbeda-beda. Ada yang di ambil saat dugem, di hotel, dan di kamar mandi.

Beredarnya foto panas ini sontak membuat keduanya geram. Mereka berencana melaporkan oknum yang sengaja menyebarkan foto-foto itu. “Kita lagi membawa kasus ini ke ranah hukum. Kami dan tim kuasa hukum, Pak Warsito, sudah melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian,” jelas Aisyahrani, manajer sekaligus adik kandung Syahrini saat dihubungi kemarin.









Meski begitu Rani -sapaan akrab Aisyahrani- memilih diam saat di konfirmasi foto dirinya dan kakaknya. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya. “Aku belum bisa ngomong banyak soal foto yang beredar di internet itu. Aku menyerahkan semua ke tim kuasa hukum,” ujarnya.












Foto sensual dan menantang mirip Syahrini dan Rani memang cukup menggoda. Diantaranya, foto Syahrini saat merebahkan tubuhnya di atas ranjang berwarna putih mengenakan lingeri warna biru dengan tatapan menggoda sambil menunjukan belahan dada bersama sejumlah artis. Ada juga pose Syahrini yang hanya dibalut dengan handuk dan sejumlah pose panas lainnya.









Tidak hanya itu, dalam foto-foto tersebut, juga terdapat sosok mirip Glenn Fredly dan VJ Daniel Mananta. Rani berharap, media tidak membesar-besarkan foto tersebut. “Memang nggak ada berita lainnya apa selain foto tersebut, bisa nggak jangan angkat foto-foto itu lagi,” ketusnya.