cari uang di internet ga ada yang semudah ini

Wednesday, January 4, 2012

Hadiah Ulang Tahun

Jadian sama si dia hari minggu tgl 6 desember, ultah si dia tgl 8 desember( busset dech, baru dua hari jadian udh harus ngeluarin fulush lagi buat kado ultah) bukannya pelit, tapi emang gue adalah salah satu dari anggota perkumpulan pria kekurangan modal. Gue udah nyoba pinjam modal ke bank tapi slalu aja ditolak, kata nya "kami tidak bisa minjamin modal buat orang pacaran mas", booong banget gak tuh, padahal di pamfletnya jelas di tulis melayani untuk pinjaman modal usaha, pacaran kan juga usaha, usaha buat dapet penerus keturunan.... tapi ya udah deh nggak apa, gue kan orang- orang yang beriman yang selalu sabar menghadapi coabaan, cek ileeeh.... eh kok jd ceritanya ngelantur kesini ya.... gak apa lah, sekarang, "CERITA DILANJUTIN", tanggal 7 dessember gue galau tiingkat 102, yang kalau di kalkulasi sama sakitnya dengan perasaan osama bin laden jika harus kebakaran jengggot, atau pun perasaan obama yang harus makan es cendol lagi di menteng.ya pokok nya kayak gitu lach...singkat cerita, disaat tingkat frustasi gw udah mencapai batas tingkat tertingggi. nggak tau setinggi apa, tp yang pasti tinggi.gw mendapatkan sebuah ilham... BERSAMBUNG...

Nggak jadi bersambung deh, ntar gue disangka membajak karya perfilman indonesia. singkat cerita lagi nich gue kan tadi dapat ilham, ngak tau ilham itu diartikan sebagai petunjuk atau pun ilham itu sebagai nama gue, tapi yang pasti gue dapat ilham, keren nggak tuh!!!
lanjut.. setelah gue dapet ilham barulah gue bisa tidur (bagi yang pengen tau apa ilhamnya, jangan tanya gue, soalnya gue juga nggak tau.)
keesokan harinya, hari yang gue sebut hari kegalauan pun datang, gue pun ngeyakinin diri gue.
GUE PASTI BISA, dan nggak lupa makai baju yang bertulisan bisa, biar tambah bisa...
dengan langkah pasti gue keluar dari rumah, kanan dan kiri kaki gue bergantian kedepan...
sesampainya di rumah si doi, gue disambut dengan ramah, namun disana terlihat seorang cowok yang keren abis, gue jadi ikutan keren, eh, minder maksudnya, sekaligus bertanya tanya siapakah gerangan dirinya.. kembali dengan langkah pasti gue berjalan kedepan, baru satu langkah gue jalan terlihat sang doi keluar dari rumah.
dengan PD yang tinggi gue busungkan dada. sampai dada gue udah kaayk dada nya mpok asih, itu loh tetangga sebelahnya sebelah rumah gue
namun ternyata apa yang terjadi, gue dicuekin, gue sangka si dia lansung nyamperin gue, tetapi ternyata dia malah menghampiri pria yang ganteng tadi, darah lansung mendidih, tapi harus gue tahan. gue kan ORANG-ORANG BERIMAN.. sekali lagi gue harus menahan hasrat dihati.
Namun kejadian itu makin menjadi- jadi, sicowok pun ngeluarin sebuah kado, dan parahnya lagi cewek gue malah meluk cowok tersebut.. sim salabim kucing kawin sumpah nyaris mati berdiri liat kamu sama lelaki bikin aku patah hati terdengar nyanyi-nya tipe x yang bikin suasana hati gue tambah mendidih. amarah gue udah nggak ketahan lagi, bahkan tuhan pun gue rasa ngerti kalo ORANG BERIMAN kayak GUE ini kan juga manusia, dengan tangan dikepal gue berlari kearah mereka.
Tanpa ampun gue hajar tu cowok sampai tersungkur mungkur mendengkur.. busset,,, hebat nggak tuh.??
Belum lagi gue puas mukulin tu cowok, tangan gue ditarik ama cewek gue, plakkkkk!!! tamparan indah mendarat di pipi kiri.
Gue kira cewek gue yang nampar, eh nggak taunya itu ternyata bapaknya..
Dengan tampang yang udah di setel seperti orang yang tak bersalah gue pun bertanya, apa salahku papa???? Bukan jawaban yang gue dapat, malah gue di usir.

Dengan langkah gontai tak berarah gue meninggalkan tempat itu.
Aku pulang…. Tanpa dendam…. Kusalutkan, kemenangan mu… begitu lagu yang dinyayikan oleh hati gue saat itu… sesampainya didekat pagar rumahnya, tiba- tiba suara gaib terdengar memanggil nama gue,
gue pun melirik kebelakang ternyata si doi berlari kearah gue… senyumpun menganga diwajah gue, dengan tangan yang terkembang gue bersiap untuk memeluk kedatangannya, cie ilehhh…
namun ternyata apa yang gue dapat tamparan lagi, lagi- lagi tamparan, mendidih lagi, lagi-lagi mendidih.
gue bertanya… "oooo jadi kamu lebih milih cowok itu dari pada aku, oke oke…." LO - GUE….. belum sempat gue nyelesain kata-kata itu, satu kali lagi tamparan melesak dengan gaya kupu- kupu…oh begitu indahnya..
Dia bilang… kamu tau nggak siapa cowok tadi???? Dia tu kakak akuuu!!!…
#mweeeekkkk gue melongo.. gue syok. dan gue pun minta maaf..
tapi kali ini dia yang menyelesain kata-kata gue tadi… U AND ME END!!!…
lalu dia ninggalin gue sendiri….
Ditengah perjalanan pulang akhirnya gue sadar satu hal, "kamu gak sesayang itu sama aku,aku lugu gas.."
Eh kok jadi kebawa cerita Alexandria nih…?
maksud gue, ternyata gue gak perlu mikirin buat ngasih hadiah ulang tahun lagi, tapi gue malah yang dapatin hadiah yang nggak bakalan gue lupa, kecuali waktu tidur dan waktu lain-lainnya…. sebenernya siapa sich yang ulang tahun???

Setelah kejadian itu……gue……….

Entar aja sambung lagi, gue capek ngetiknya…. Istirahat dulu..