cari uang di internet ga ada yang semudah ini

Tuesday, January 17, 2012

JADIAN LAGI


Walaupun liburan kali ini terasa berat, tapi akhirnya gue bisa tetap tegar  buat ngehadapinnya. Dan akhirnya lagi gue udh bisa ngelupain hadiah terindah yang gue terima tempo hari and welcome to kuliah... siiip dah. (walaupun sebelumnya gue ga pernah nyinggung soal kuliah, tapi ga usah banyak Tanya karna disini gue sutradaranya. Jadi gue mau bilang kuliah atau apa kek kalian semua ikutin aja alur ceritanya.. oke!!!)

Hari pertama kuliah lagi semua tampak biasa, ga ada yang istimewa. Hari kedua kuliah masih seperti biasa, hari ketiga kuliah tetap biasa aja. Hari keempat kelima biasa lagi. Buseet dah kalo setiap hari biasa aja kapan gue mau ceritanya… emang dasarnya hari- hari gue ga ada yang istimewa trus mo gue apain lagi. Dari pada ga cerita jadi gue certain aja hari- hari gue yang biasa aja.
Pagi itu gue berangkat kuliah kesiangan, bingu ng gak tuh? Gue  aja bingung, pahi tapi kesiangan. Udah lah ga usah mikirin yang gituan, nanti bisa jadi gitu- gituan, kan repot. Jadi ceritanya gua udah nyampe di kampus, gue lihat seorang gadis duduk diatas bangku, cek ilah padahal gue udah sering sih lihat tuh cewek, dan gue emang udah suka ama tu cewek dari dulu, tapi karna gue ini tipe cowok yang ga mau ngeduain cewek, atau lebih tepatnya emang ga bisa ngeduain cewek, soalnya tampang pas- pasan, duit lebih kacau lagi, jadi cewek yang mau sama gue tu, ya bisa dibilang cewek yang malang. Tuh kan gue ngelantur lagi… jadi ceritanya dipersingkat aja y ague capek ngetiknya.. gue ngajak tu cewek jalan kesuatu tempat. Maksud gue pengen nembak tuh cewek, tapi gue takut ntar masuk kantor polisi, soalnya sekarang mukulin orang aja udah kena hokum, apalagi nembak cewek, bisa dihukum mati gue. Jadi gue ceritanya maunyatain perasaan sama dia tapi karena gue masih takut terpaksa deh gue urungin niar buat nembak dia. Eh nyatain persaan sama dia itu maksud gue.
Namun setelah kejadian tersebut kog dunia ge serasa berubah, kayaknya ga da dia hidup gue serasa hampa. Hampa alai humgambreng siapa kentut mati duluan. Pokoknya Kayak gitu deh. Jadi ini saatnya gue buat ngasih tau sama dia tentang persaan gue ama dia, persetan deh gue mau di tolak, ataupun di tampar sekali lagi juga ga apa- apa.  Tapi namparnya jangan keras- keras ya, sakit tau… gue lansung ingat pepatah. Rawe- rawe rantat, malang- malang putung…. Lupaa..
Jadi akhirnya gue jadi juga nyatain perasan sama tu cewek, dan…………..
Pucuk dicinta pocong pun tiba, upss  salah ga tau lah apa yang tiba yang pasti ada yang tiba. Ternyata si doi juga suka ama gue, dan kami pun jadian, eh ga taunya besok adalah hari ulang tahunnya. Ooo tidak bisa,,  ga ada lagi cerita ulang tahun. Dan emang sebenarnya dia ga ulang tahun, gue Cuma ngibul biar kelihatan agak lucu, lucu kan???  Tik gitik gitik yang ga ketawa gu sumpahin ga bisa ketawa…. Salah sendri ngapain baca cerita gue. Kembali ke cerita, jadi gue jadian lagi. Mati satu tumbuh seribu, yang Sembilan ratus Sembilan puluh Sembilan lagi udah diambil orang tinggal ini atu- atunya jadi jangan diambil ya. Dan sekarang gue udah capek lagi terpaksa ceritanya dilanjutin kapan kapan.