cari uang di internet ga ada yang semudah ini

Sunday, February 26, 2012

cari uang via internet dengan a.w. survey bisa jadi cepat kaya

bagi anda yang belum punya penghasilan ataupun sudah punya penghasilan, dan ingin menghasilkan uang lebih nih saya share tentang a.w.surveys. saya pernah berbincang santai dengan teman saya pada saat jam istirahat sekolah, setelah lama berbincang teman saya ini menanyakan tentang situs awsurveys dia menanyakan cara mengirim dollar dari awsurveys ke paypal dia juga mengatakan sudah dapet sekitar 80$ dari awsurveys hanya dalam kurun waktu sekitar 1 bulan. saya sendiri sebenernya sempet bingung ditanyai soal itu soalnya saya baru tau juga ada situs yang bisa di bilang cukup memberi keuntungan. karena dalamkebingungan yang mendera akhirnya saya malah nanya balik apa itu awsurveys dia menjawab sebuah situs buat survey suatu web. saya sendiri sebenernya juga sempet gak percaya tapi setelah saya coba ternyata memang benar sekarang alhamdulillah saya sudah mendapatkan 27$ (setiap web yang di survey kita akan mendapatkan 4$ – 6$) . bagi tapi ketika anda ingin mengirimkan dollar yang anda dapatkan dariawsurveys ke akun paypal anda min dollar yang di kirim sejumlah 75$. bagi teman yang berminat untuk bergabung silahkan klik gambar ini:




cara kerja awsurveys bisa di bilang sangat mudah berikut caranya:
silahkan temans daftar dulu disini
kemudian isi formnya dengan benar dan ikuti petunjuk yang ada
setelah semua proses registrasi selesai silahkan login
lihat pada dashboard anda terdpat tulisan the following surveys alvaible. itu merupakan daftar web yang anda ahrus surveys
silahkan klik daftarnya, setiap anda mengklik terdapat dua web yang anda harus surveys
klik link yang anda suveys.
kemudian setelah anda surveys berikan komentar tentang web yang anda surveys pada kotak tulisan di bawah link web yang di surveys
setelah proses surveys selesai anda akan menerima sekita 4$ – 6$ dari per web yang anda survey cukup lumayan kan.
jika masih ada data web yang harus di survey silahkan lakukan survey lagi semakin banyak anda mensurvey semakin banyak pula dolar yang anda dapatkan.
jika daftar web yang harus di survey sudah habis silahkan menunggu.

selagi anda menunggu web yang akan di survey lagi anda bisa mengajak teman anda bergabung dengan awsurveys setiap anda mengajak satu orang bergabung dan orang tersebut mau bergabung anda mendapatkan 1,25$ hasil yang cukup lumayan kan. berikut langkah langkahnya:
anda silahkan login terlebih dahulu
setelah itu pada bagian dashboard atas silahkan klik refer friends
disini akan ditampilkan sebuah code link. nah link ini yang bisa anda promosikan pada teman anda atau siapapun lah
anda bisa share link ini entah dari blog, emai dan terserah anda. yang penting ada yang mengklik linknya dan ikut mendaftar di aw surveys

dan juga yang terpenting dalam awsurveys anda tidak wajib mempunyai blog baik blog yang berbayar maupun tidak berbayar, sayartnya hanya cukup mempunyai akun email dan juga kalau bisa paypal. jadi buat para blogger yang belum memiliki domain berbayar atau bahkan yang tidak mempunyai blog masih bisa memperoleh dollar dari awsurveys. program ini insyaallah bukan scam atau semacamnya